Pages

Friday 9 November 2012

The Great Doctor aka Faith

Ngomong2 soal film Faith bener2 suatu perjuangan. dari episode 1-11 aku copy film nya dr warnetku, setelah itu tiap hari kamis dan jumat donwload film dan subtitle nya. Karna di korea saat itu tayang nya tiap hari senin dan selasa jadi baru muncul download an nya rabu ato kamis. Dan subtitle Indonesia nya baru muncul kamis dan jumat. Jadi tiap malam minggu pasti nonton 2episode langsung. Itu berlangsung sampai episode 24. Disini doi juga keren. Tapi keliatan lebih gendut g sih Lee Min Ho disini.. ato mungkin karana pake ikat kepala dan jubahnya yang besar. DIsini Lee Min Ho berperan sebagai wuldachi bernama Choi Young. Ceritanya menjadi menarik setelah si doi harus masuk ke pintu yang dipercayai itu adalah pintu Hwa Ta sang Tabib sakti dari dunia lain. Masuk lah doi ke pintu itu karna saat itu permaisuri diseran penjahat dan mendapatkan luka parah di lehernya. sampailah dia di dunia lain itu yaitu tahun 2012 di kota Gangnam. Akhirnya doi menemukan tabib yang menurut dy bisa menyelamatkan permaisuri. Dia adalah Eun Soo yang diperankan oleh Kim Hee Seon. Dibawalah Eun Soo ke dunia Chi Young. Dan selanjutnya silahkan tonton sendiri .. seruuu hehehe..

Kim Hee Seon yang umur nya lebih tua 10 tahun dr Lee Min Ho tetap bisa ngimbangin. Ibu satu ini tetep seperti anak muda. Karna dy di film dan dunia nyata karakternya ceria dan cerewet. Meskipun kalo diliat dr wajah, tampak tua lebih dr Lee Min Ho masih keliatan sih. Tapi masih cocok lah. Dan kebetulan Lee Min Ho selalu mendapat pasangan yang lebih tua di tiap film nya.

Buat ending di film ini ak sempet bingung. Untung suamiku juga nonton, tapi bilangnya g nonton sih cuma sepintas liat waktu ak lg nonton. dan anehnya suamiku malah paham bgt ma ni film. Setelah episode 24 selesai aku ulang2 ep 23 dan 24 karna ak masih g donk. Akhirnya ak dan suami duduk bersama di 1 meja dengan 1buku dan pulpen. Mulailah suamiku buat bagan dan menjelaskan ending film itu.. wkwkwkwkwk malah paham suamiku dr pd aku. secara aku rada lemot. Film ini bener2 menguras otak untuk memahaminya, Mungkin buat aku aj sih hehe.

Ditunggu film atau drama selanjutnya ya Min Ho :)





SSB :p

No comments:

Post a Comment