Pages

Thursday 8 November 2012

Still Marry Me

Awal nya yang buat ak tertarik ma film ini adalah kisah hubungan perbedaan umur, yang si cewek lebih tua dr si cowok. Karna kisahnya sama ma suamiku. Kita menikah dengan perbedaan umur 2thn lebih tua aku dari suamiku hehehe.. Ada beberapa cerita juga mirip ma kisahku.

Tapi menurut aku, Kim Bum lebih cool di Still Marry Me daripada di Boys Before Flowers. Ahh mungkin karna di SMM Kim Bum jd peran utamanya jadi lebih menonjol. Tapi enggak juga sih.. di SMM doi pendalaman karakternya lebih oke. Pemeran ceweknya ngimbangin nya juga oke. Apalagi doi disini jadi musisi.. kerenn banget.. aku suka ma film yang berbau musik gitu.

Yang lucunya adalah cerita dimana si doi nyemir rambutnya jadi putih biar keliatan tua.. hahaha.. tp tetep keren kok si doi.. Cowok imut yg cool ya si Kim Bum ini.. hehehehe. dan nonton SMM ini niat banget. nemu film nya juga pas lg ngasal searching.. nonton pake streaming. ada kendala lemotnya lah, ngehank lah, ato tiba2 subtitlenya ilang. Biasanya nonton kalo ada halangan nya itu berkesan hahaha.. Eh btw, di lengan doi itu kyk ada bekas luka ato bawaan lahir ya? ngliat itu pas adegan dy buka baju trus si ceweknya masuk kamar. bisa jadi bawaan lahir. wah sayang ya.. kalo doi foto tanpa baju pasti jadi ada yg kurang.. tapi teteppppp.. Ganteng kok Kim hehehe..

Seperti biasa mulai deh searching2 film2 doi. tapi g ada yg mpe selesai. Film doi yang aku suka cm SMM, yg lain g tertarik. gak kyk Lee Min Ho, semua film nya ak kejar dan ak tonton. Meskipun ada yg belum ditonton sih itu karna blm dpt film nya. Ato bisa jadi ak memang g begitu ngefans ma Kim Bum. suka dy cuma di SMM aja.. hehehe

SSB :p




No comments:

Post a Comment