Pages

Thursday 8 November 2012

Minomi kucari dirimu

Ini dia boneka singa yang dibuat oleh Joanne khusus untuk menggambarkan Lee Min Ho. Joanne adalah pembuat boneka Teddy Bear. Boneka Minomi ini juga yang dibeli oleh Gae In "Personal Taste" sebagai teman curhatnya. Alhasil boneka ini terjual laku keras. Harga untuk boneka Minomi adalah 88.000 won (kira2 Rp 700.000)..Waaa mahalnyaaa.. Tapi buat minoz pastinya bakal ngejar tu boneka. termasuk aku hehe.. Cari boneka ini susah2 gampang. Ada juga yang jual online tp harganya lebih mahal dr Toko Joanne. Website Joanne sendiri juga tidak menjual boneka ini untuk luar Korea :( . Joanne Factory terletak di Jeju. Mau info lebih lengkap bisa langsung ke websitenya aja http://www.joannefactory.com/ .

Ini lho Minomi kuuuu :p




Artis Indonesia yang dapetin boneka Minomi adalah Sandra Dewi. Bahkan dia langsung ke Joanne Factory saat liburan ke Korea. Dan dia lihat langsung museum kecil Minomi.. aku ngiriiiiiiiiiiiiiii...

Ini Sandra Dewi lagi di Joanne Factory




Ini diaaaa Minomi yang di dapatkan Sandra Dewi


Dan ini Min Ho dengan Minominya :p


Bahkan di tas doi Minomi dibawanya sebagai gantungan.. Lucuuuu


Aku harus mendapatkan nyaaa.. ha ha ha.. Eh kebetulan banget ada temen yang lg ke korea. Langsung deh aku hub in buat nitip beli Minomi. tapi ampe sekarang belum ada kabar. Katanya sih bakal dicariin.. Dear Abe.. Plisss temukan Minomiku hiks hiks.. :p


SSB :p



16 comments:

  1. Ka. Mnta beliin 2 yaah buad aku 1 lg. Sebnr'a boneka itu mau aku beli buad someone aku ka.
    #curhat sedikit..
    Pliiissss yaaah ka. Hub tmn'a lg buad beli boneka minomi 1 lg sm buad aku.
    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. temenku gak jadi ke daerah Joanne :( ..harapan pupus deh..

      nih dibawah ku ada yg jual katanya,, coba dihub in aja say,, aku jg mw hub in,, meskipun bukan boneka asli Joanne kali aja mirip hehehe

      Delete
  2. ready stock minomi..only IDR 90K wanna?2346b776/lylaichigo@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Boleh Wa saya di 08113344135
      sy open jastip merchandise official LMh dan produk2 Korea laen

      Delete
  4. Replies
    1. Boleh Wa saya di 08113344135
      sy open jastip merchandise official LMh dan produk2 Korea laen

      Delete
  5. Replies
    1. Boleh Wa saya di 08113344135
      sy open jastip merchandise official LMh dan produk2 Korea laen

      Delete
  6. Replies
    1. Boleh Wa saya di 08113344135
      sy open jastip merchandise official LMh dan produk2 Korea laen

      Delete
  7. Bgi yg masih berminat boneka Minomi ini .. sy buka jastip semua merchandise resmi LeeMin Ho dr Korea asli.
    silahkan WA saya 08113344135

    ReplyDelete